Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cluster Duo Talaga Bestari Phase 2 Cikupa Tangerang Banten Exit Tol Langsung Balaraja Timur Hanya 700 Jutaan

CLUSTER DUO TALAGA BASTARI 700 Jutaan




Cluster Duo Talaga Bestari persembahan terbaru dari Talaga Bestari yang berlokasi di Tangerang bagian barat lebih tepatnya daerah Cikupa, 

akses langsung dengan akses Tol Balaraja Timur yang luasnya mencapai 270 hektar dengan konsep hunian yang modern dan menyatu dengan alam dengan banyaknya pepohonan dan taman - taman indah di sepanjang jalan serta berbagai fasilitas menunjang yang membuat cluster ini menjadi idaman bagi setiap orang. 

Setelah sukses besar di Tahap 1 dengan penjualan yang sold out 80% maka dibangunlah Duo Residence di Tahap 2 dengan luas mencapai 62 hektar dan merupakan hunian yang dikembangkan oleh big develop PT.

Intiland Development Tbk & PT. Quanta Land Indonesia dengan konsep double all yaitu double fasad, double carpark, double taman dan double clubhouse. Intiland dan Quanta Land merupakan Developer besar yang sudah berpengalaman puluhan tahun dengan berbagai proyek mengagumkan yang tersebar di seluruh Indonesia

dengan mutu kualitas nyata di lokasi - lokasi premium tentunya dengan spesifikasi dan konsep yang sangat proffesional dengan beragam properti yang meliputi hunian, apartemen, perkantoran , pergudangan hingga kawasan industri.

Kawasan Talaga Bestari memiliki areal yang sangat hijau yang terhampar luas berupa taman - taman yang berisi pepohonan agar menghasilkan udara yang baik serta danau sebagai tempat santai, tempat berkumpul dan rekreasi bagi para keluarga. Di dalam klaster terdapat taman linear belakang rumah yang menghubungkan setiap rumah untuk meningkatkan keharmonisan antar penghuni.

Setelah melewati gate pintu masuk Cluster Duo Residence ini penghuni juga akan disambut oleh Central Park yaitu sebuah taman besar yang berada di tengah yang berfungsu sebagai areal berpengaruh dan berperan penting untuk menghasilkan oksigen dan penyaring polusi udara agar sesuai dengan pola hidup yang sehat dan seimbang dengan alam dan taman ini juga terhubung dengan taman linear sehingga memudahkan akses pejalan kaki menuju huniannya.




Talaga Bestari merupakan rumah tinggal yang dirancang oleh arsitektur modern, elegan dan minimalis dengan memaksimalkan tata ruang berdasarkan fungsionalnya, dilengkapi jendela besar pada bagian depan dan bagian belakang untuk memberikan pencahayaan alami yang maksimal dan sirkulasi udara yang baik, 

dilantai atas juga dilengkapi walk in wardrobe untuk meningkatkan kenyamanan dan memberikan nuansa yang mewah dan ada 6 Konsep Duo Residence

  • Privat Utility Area

Area khusus untuk menjemur terletak di atap agar privasi tetap terjaga yang pastinya juga bisa digunakan sebagai tempat bersantai dengan keluarga dan teman terdekat untuk menikmati pemandangan terbaik dari atas.

  • Privat Back Green Yard

Taman hijau yang terletak tepat di belakang rumah yang berguna sebagai teman bermain anak.

  • Kamar Di Lantai Dasar

Kamar yang terletak di lantai dasar untuk memudahkan segala aktifitas khususnya bagi kaum lansia

  • Low Density

Sistem cluster dengan tingkat kepadatan yang sangat rendah

  • Extendable Vertical Roof Deck

Dilengkapi ruang khusus di lantai paling atas tempat berkumpul bersama keluarga

  • Foot - Car Separation

Memisahkan area pejalan kaki dengan jalan utama untuk mengurangi resiko kecelakaan dan tertabrak kendaraan


FAKTA BAGIAN BARAT TANGERANG ( CIKUPA )



Fakta menarik dari Tangerang bagian Barat khususnya Areal Cikupa - Balaraja selama 10 tahun terakhir bisa kita lihat sangat memberi kemajuan pesat yang signifikan, seiring dengan pertumbuhan areal ini yang bertumbuh pesat, areal Cikupa menjadi incaran bagi setiap orang baik sebagai Investor ataupun di mata Para Pencari rumah tinggal,

faktanya ribuan hektar daerah barat Tangerang sudah berjalan sebelumya dengan puluhan macam proyek mulai dari Pengembang Berkembang sampai dengan Pengembang Maju yang hampir kita temui hampir tiap blok di areal ini, katakan saja Citra Raya Cikupa.

Swan City Suvarna Sutra dan tidak lupa Talaga Bestari. Di luas lahan hampir mencapai 5000 hektar Tangerang bagian barat dengan jumlah penduduk kurang lebih 700.000 orang dengan areal yang cukup padat dan traffic yang ramai lancar karena kemudahan akses yang bisa langsung ke Tol Jorr yang terintegrasi ke berbagai tempat dimanapun baik ke Jakarta ataupun luar kota. 

Hampir di setiap jalur utama ataupun jalan boulevard terlihat berbagai tempat komersial yang beroperasi sangat bagus dengan berbagai ragam bisnis yang berkembang semakin pesat.

LOKASI



Lokasi Talaga Bestari sangat mudah dijangkau khususnya dari akses Tol Jorr Jakarta - Merak yang sangat mudah dijangkau bagi pengguna jalan terutama dari Jakarta, bagaimana tidak hanya butuh waktu 30 menit untuk bisa ke Serpong, 

30 menit dari kawasan Tomang Jakarta Barat dan hanya selangkah dari exit tol Balaraja Timur dan juga dipermudah dengan hadirnya tol baru yaitu Serpong - Balaraja & Balaraja - Soekarno Hatta yang saat ini sudah on progress yang sudah rampung hampir sebagian besar.


FASILITAS
















Fasilitas cluster Duo yang lengkap dan sangat mewah dan bernuasa alam yang menyatu dengan harmoni membuat setiap para penghuni betah untuk tinggal disini, selain itu Duo Residence juga memiliki areal retail seluas 3,9 hektar yang menampung beragam bisnis mulai dari F&B Stores.

Cinema hingga Supermarket dengan tersedianya pedestrian skywalk & greens amphitheatre dan sepanjang jalur juga ad jalur sepeda, dan selain itu kawasan ini terhubung langsung ke sekolah - sekolah internasional seperti Al - Azhar Syifa Budi.

Talaga Bestari Sekolah Laurensia, Suvarna Sutra Sekolah Pelita Harapan, Karawaci Pelita Harapan, dan Universitas Esa Unggul di Citra Raya, dan juga Talaga Bestari juga terhubung ke tempat - tempat hiburan dan life style Jungle Walk, Sports Club, Kedaton Golf Course Suvarna Sutra, World Off Wonders Citra Raya, dekat juga ke Supermall Karawaci, & Semanea Container Mall Tangerang new city.

TIPE UNIT

Tipe A Standard 
5x10



Tipe A Corner



Tipe B Standard 5x11




Tipe B Corner 


KEUNGGULAN DUO RESIDENCE TALAGA BESTARI

  • Lokasi strategis di bagian barat Tangerang Banten yaitu areal Cikupa, hanya 1 menit menuju exit tol Balaraja Timur dan dekat dengan rencana tol baru
  • Lokasi berada di pusat areal Cikupa sehingga dekat dengan sarana - prasarana mulai dari sarana Pendidikan, Rumah Sakit hingga Lifestyle terkemuka di Tangerang Banten
  • Developer Terpercaya dan Terkemuka oleh PT. Intiland Tbk & PT. Quanta Land Indonesia
  • Fasilitas terlengkap dengan tersedianya mulai dari central park, taman linear yang berisi ratusan pohon rindang dan taman - taman indah untuk membantu menghasilkan oksigen serta sportclub, clubhouse, fitnes center sampai dengan tempat bermain anak
  • Konsep terbaik dengan double fasad, double fasad, double car park, double taman dan double club house ( Duo dalam segala hal )
  • Harga termurah hanya start 700 jt an termurah di Cikupa areal Tangerang Banten dengan Spesifikasi Premium




HARGA PERDANA MURAH
HANYA START 700 JUTAAN
CARA BAYAR FLEKSIBEL
Cash Keras, Angsuran 24x, KPR
UNIT TERBATAS HANYA 464 UNIT
NUP SEGERA



FOR MORE INFO

ASTRI 08111680109


Posting Komentar

0 Komentar