Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Menteng Park Apartment Siap Huni Pusat Kota Harga Terbaik

 


MENTENG PARK APARTMENT



Menteng Park Apartment adalah Apartemen dengan total 3 tower dengan spesifikasi premium berkualitas tinggi di lokasi pusat kota Menteng Cikini yang merupakan daerah elit dengan nilai NJOP paling mahal di Jakarta. 

Apartemen ini merupakan Mahakarya oleh big develop Agung Sedayu Group dimana develop ini merupakan Develop yang sudah sangat berpengalaman dan terkemuka. Proyek ini sudah dimulai pembangunannya sejak tahun 2013 dan sudah dibuka mulai tahun 2016 dengan bertahap mulai daro Tower Diamond, Tower Saphire sampai Tower Emerald.

Menteng Park menjadi satu - satunya Apartemen Terbesar yang berada di wilayah Menteng Jakarta Pusat dengan esensi unit yang eksclusif dan pasti membuat para penghuni betah dan memberi kenyamanan bagi para investor karena value yang melonjak tinggi diluar dugaan. 

3 Tower di Menteng Park dibangun berjejer dengan bentuk memanjang layaknya bulding Singapore yang menyerupai Kapal dengan design mewah dan hampir tidak bisa kita temuka di Apartemen lain yang ada di Jakarta khususnya.

Menteng Park menjadi masterpiece dari Agung Sedayu Group yang membuktikan eksistensinya dengan hasil yang memuaskan tentunya dengan konsep modern design tetapi tetap memberi kesan hommy yang menyajikan kenyamanan ideal sekaligus kemudahan gaya hidup modern. 

Portofolio developer yaitu pengembangan proyek di beberapa daerah yang tersebar yang pastinya di daerah - daerha prestisius di Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang yang terdiri dari township, superblok, apartment, office tower, mall, industrial estate, hotel dan lain sebagainya.


FAKTA MENTENG




Fakta Menteng menjadi kota elit di kawasan Jakarta dengan nilai NJOP paling tinggi di Jakarta sudah dimulai mulai di awal 1900 an dimana Orang Belanja pada saat itu menyebutnya dengan Europese Burt ( Kawasan Eropa ) karena mirip dengan Minervalaan yaitu kawasan elit di Amsterdam bedanya Minervalaan di Amsterdam itu hanya 30 hektar tetapi Menteng 20 kali lipat lebih besar mencapai 600 hektar. 

Meskipun kawasan baru bermunculan di Jakarta tidak mengurangi sama sekali esensi Menteng.

Menteng menjadi Pusat Pemerintahan dari Kota Administrasi Jakarta Pusat dan daerah ini disuguhi oleh tempat Kedutaan Besar Luar Negri, Hunian Elit , Areal Restaurant , Komersial, Hotel hingga Taman - taman cantik dengan luas terbesar dengan konsep yang unik dan sejuk mulai dari Taman Suropati , Taman Menteng, Taman Proklamasi dan lain sebagainya. 

Areal Menteng - Cikini merupakan daerah dengan traffic sangat tinggi dengan jejeran jajanan kulier dan pertokoan dan juga retail yang menunjang yang memenuhi kebutuhan setiap orang, selain itu hadir juga Taman Ismail Marzuki

yang berada tepat di sebelah Menteng Park yang merupakan tempat pagelaran seni terbuka kontemporer baik dari IKJ ( Institut Kesenian Jakarta ) maupun dari tempat lainnya. Selain itu retail seperti Metropole Cikini, dan Mall Menteng dan pertokoan di jejeran pinggir jalan sampai Hotel dan Office yang beroperasi menjadikan wilayah ini sangat syibuk.

Tidak mengherankan bahwa kota Menteng Jakarta Pusat menjadi incaran semua orang dengan lokasi pusat kota dengan segudang akses yang menghubungkan ke tempat lain dengan fasilitas sarana - prasarana menunjang yang tersebar seperti fasilitas Rumah Sakit.

Rumah Sakit terdekat ada RS Bunda, RS PGI Cikini, RSCM, Jakarta Eye Center, RS Abdi Waluyo dan lain sebagainya, selain itu daerah ini juga tidak ikut dalam partisipasi ganjil genap yang membuat kemudahan secara transportasi.


LOKASI MENTENG PARK

Lokasi Menteng Park sangatlah strategis berada di jalan cikini raya tepat di sebelah Taman Ismail Marzuki yang sekarang sedang tahap renovasi dan di sebelah RS PGI Cikini, ke Metropole Cikini hanya 1 menit dan ke Raden saleh juga 1 menit akses gampang tanpa ganjil genap bisa terhubung ke Salemba, Senen, Kuningan, Manggarai, Thamrin, Kebon Sirih, Gunung Sahari dan tidak jauh ke Tol Jorr Kemayoran. 

Di sepanjang jalur cikini raya terdapat Stasiun KRL, Perbankan, Pertokoan, Retail, Restaurant dan bahkan Sekolah sangat dekat ke Fakultas Kedokteran Salemba UI.


FASILITAS 







Fasilitas Apartment Menteng Park sangatlah lengkap dimana di lantai 5 kita bisa menikmati swimming pool yang bagus luas dan memanjang yang dihadiahi oleh pesona view yang mengagumkan bisa melihat Monumen Nasional dari kejauhan dan juga view kota Jakarta arah barat seperti melihat Taman Ismail Marzuki dan sekitarnya, 

Selain itu juga ada GYM sebagai sarana untuk olahraga dengan berbagai peralatan GYM yang sangat lengkap tergantung selera dan kebutuhan, juga tersedia Playground untuk anak-anak sebagai wahana taman bermain mini di atas gedung sembari kita berolahraga, berenang, bersantai menikmati view.

Dan Apartemen ini juga dilengkapi Supermarket di lantai ground yaitu Day Day Supermarket yang menyediakan semua kebutuhan Para Penghuni mulai dari dari kebutuhan sehari - hari, peralatan masak, peralatan barang, sayur-sayuran sampai aneka makanan dan minuman juga di sebelahnya ada Laudry yang tak kalah penting bagi semua para penghuni, juga nanti di lantai dasar Tower Emerald akan ada berbagai Retail dan Restaurant.


TIPE UNIT








Menteng Park terdiri dari 3 Tower yaitu Tower Diamond, Saphire dan Emerald untuk tipe paling kecil tersedia tipe Studio mulai dari size 25 sqm sampai dengan 33 sqm tergantung Tower dan hanya memiliki 2 hadap yaitu hadap timur metropole cikini atau hadap barat monas, dan tipe studio ini juga sangat banyak diminati mengingat studio simple untuk para mahasiswa dan karyawan yang bekerja di dekat sini, 

dan posisi serta unit bisa anda lihat sesuai dengan selera anda dan sanitary serama pakai toto , AC juga seragam dari Developer dan sebagian besar dapat promo kitchen set dari Developer lengkap dengan kulkas, open dan mesin cuci, selebihnya untuk interior dan furniture tergantung sesuai dengan selera anda.










Untuk tipe 2 BR tersedia mulai dari size 48 sqm sampai dengan 72 sqm , dan perlu diketahui 2 BR size 60 dan 72 itu privat lift dan privat lobby karena punya gate sendiri dan posisinya di Corner atau di pojok ujung ke ujung, dan spesifikasinya lantai marmer dan sanitary toto serta sebagian sudah dapat promo kitchen set dari Developer.

Lengkap dengan kulkas, open dan mesin cuci selebihnya untuk interior dan furniture tergantung sesuai selera yang pastinya akan menghadirkan view yang indah dengan balkon yang luas disertai 2 kamar tidur yang langsung menghadap view, unit ini sangat diminati oleh family dan rekan yang tinggal lebih dari 1 orang.





AVALIABLE UNIT STUDIO & 2 BR 

BEST UNIT BEST FLOOR BEST PRICE

STUDIO MULAI DARI 950 JT

2 BR MULAI DARI 2,4M

PEMBAYARAN CASH ONLY

UNIT UNIT BAGUS & LANGKA


FOR MORE INFO


ASTRI 08111680109

   

                                           

Posting Komentar

0 Komentar