Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Resvara Ciputra Beach Resort Bali New Cluster Start 2,3m an

 

RESVARA CIPUTRA BEACH RESORT


Resvara Ciputra Bech Resort merupakan cluster baru rumah impian view langsung pantai bagus di lokasi terbaik Pangkung Tibah Tabanan Bali. Rumah mewah ini adalah cluster ketiga dengan nama Resvara setelah cluster sebelumnya Sadana & Nivata yang sudah sold out 95%.

Ciputra Beach Resort merupakan kawasan elit milik Ciputra Group di lokasi tebing pantai indah dengan sudut pesona yang menakjubkan yang hampir jarang kita temui di Bali, lokasinya juga sangat eksklusif dan prestisius di Pangkung Tibah Tabanan Bali. Dan daerah ini juga menjadi tempat etnik untuk adat Bali yang sangat kental di jalur bibir tebing pantai.

Cluster sebelumnya yang sudah booming dan sudah sold out adalah Sadana dan Nivata yang bahkan tidak butuh waktu lama dalam proses penjualannya, mengingat di Bali kebanyakan properti tertuju ke Villatel atau Contotel dan sangat jarang Townhome atau hunian Rumah yang nyaman bagi anda.

Mengingat animo masyarakat yang begitu tinggi terhadap Ciputra Beach Resort dengan segala kemewahan dan pesona alam yang tidak bisa kita beli ditempat lain. dimana kawasan ini sangat menjadi hunian idaman dengan berbagai keunggulan. Selain itu disetiap cluster akan dilengkapi Club House dan di kawasan juga ada Cafe , Resto serta Hotel Bintang Lima.

Ciputra Beach Resort merupakan areal mewah persembahan Mahakarya Ciputra Group dengan konsep kawasan di lingkungan sejuk sederetan Hotel Mewah di sepanjang jalur Tabanan. Tabanan merupakan salah satu tempat eksotis dengan jalur tebing pantai yang bagus dan juga merupakan Kabupaten terbaik untuk pertanian di Bali.

Ciputra Group merupakan Developer ternama dengan Reputasi yang tidak main - main khususnya di bidang properti, berbagai proyek sudah bisa kita lihat di seluruh Nusantara bahkan hingga luar negri yang hasilnya sangat memuaskan.

Puluhan proyek Ciputra Group di seluruh jajaran negri memilih lokasi terbaik dari berbagai macam proyek mulai dari hunian, apartemen, kavling, perkantoran, mall, komplek komersial, ruko, golf, lifestyle, pergudangan hingga kawasan industri.

Suhu udara di Tabanan juga tergolong sejuk mengingat daerah ini menjadi daerah pertanian yang cukup subur dan juga posisi di jalur tebing - tebing pantai selatan yang memberi nuansa panorama indah yang sulit kita temukan di tempat lain.

Resvara dibangun diatas lahan seluas 7,2 hektar dengan total hanya 190 unit saja yang pastinya sangat terbatas dengan harga perdana yang sangat terjangkau.




Bali menjadi salah satu destinasi terbaik di Dunia sebuah pulau yang menampilkan pesona alam dan pantai yang indah dan kultur budaya yang kental yang pastinya menjadi citra tersendiri, dan sepanjang tahun tempat ini menjadi sasaran wisata baik bagi wisatawan lokal maupun internasional.

Bali juga menjadi sasaran empuk khususnya bagi kaum mancanegara untuk pilihan terbaik pensiun selain wisata dengan tingkat pertumbuhan yang terus meningkat dari waktu ke waktu, dan properti khususnya sudah menjadi kebutuhan mendasar yang sangat berperan penting.

Bali sudah menjadi aset penting negara Indonesia dimana Provinsi ini menjadi penyumbang devisa negara khususnya internasional, terkait dengan ribuan pengunjung yang datang ke Bali setiap harinya.

Bahkan destinasi wisata di Bali tidak habis - habisnya sepanjang jalur pulau memiliki pesona pantai yang berbeda - beda dan memberikan ciri khas panorama tersendiri yang membuat kita semakin penasaran mengunjungi satu tempat ke tempat lain.

Pangkung Tibah  ini yang berlokasi di Kediri-Tabanan yang memberi pesona unik. Tak kalah dengan pesona pantai lainnya daerah ini juga menjadi areal persawahan yang menjadi pusat persawahan yang terhampar luas dan berlokasi persis di pinggir pantai.

Bukan tanpa alasan, tempat ini juga sudah langganan dan menjadi tempat reservasi tetap untuk acara adat yang diselenggarakan hampir setiap tahunnya oleh penduduk setempat.

Sebagai daerah wisata Pulau Dewata ini menyajikan berbagai tempat di berbagai lokasi wisata yang disuguhi oleh deretan perhotelan, resort, villatel sampai service apartment, untuk itu Ciputra mempersembahkan Rumah yang tentunya sangat jarang tapi sangat penting yaitu Ciputra Beach Resort dengan cluster terbaru bernama Resvara.

Resvara dibangun dengan unit yang sangat terbatas hanya 190 unit saja dengan dua pilihan yaitu kavling maupun rumah yang dibuat sesuai dengan keinginan dan kenyamanan anda. Resvara juga dibagi menjadi dua tipe yaitu Askana dan Svana yang letaknya dibedakan tapi tetap dalam satu komplek Resvara.



LOKASI



Lokasi Resvara sangatlah strategis berada persis di pinggir pantai jadi kita bisa langsung view laut di jalan Kebo Iwo, Br. Langudu Pangkung Tibah Kediri - Tabanan Bali, hanya 10 menit menuju Tanah Lot hanya 5 menit menuju Pantai Yeh Gangga, 20 menit ke Puri Anom Tabanan, dan 45 menit menuju Bandara Internasional Gurah Rai.

Dan bukan hanya itu dari lokasi ini kita bisa juga menjangkau daerah - daerah indah yang dikelilingi komplek persawahan hingga pura - pura kultur serta bisa jalan kaki atau naik sepeda menuju bibir pantai.

Dan Tabanan menjadi lokasi future pembangunan exit tol baru yaitu Tol Bali Selatan yang pastinya akan memudahkan akses bagi semua pengunjung apalagi menuju ke Ciputra Beach Resort pastinya nanti tidak akan butuh waktu lama.


FASILITAS




Fasilitas terlengkap Ciputra Beach Resort diantaranya iyalah

1. Club House lengkap yang menyediakan :

  • Kolam Renang
  • Lounge
  • Multifunction Room
  • Fitnes Center
2. Jogging Track

3. Taman terbuka di sepanjang jalan

4. Luxurious Cluster Gate

5. Security & CCTV 24 jam

6. Akan tersedia F & B, dan Areal Komersial









TIPE UNIT

Cluster Resvara terdiri dari 2 tipe yaitu :

  • Tipe Askana 7x15
          Luas Bangunan 76m Luas Tanah 105 m








  • Tipe Svana 10x20
Luas Bangunan 125 m Luas Tanah 200 m







KEUNGGULAN RESVARA CIPUTRA BEACH RESORT





Adapun keunggulan kenapa harus Resvara Ciputra Beach Resort adalah :

  • Lokasi terbaik Ciputra Beach Resort Pangkung Tibah,Tabanan Bali
  • Big Developer Ternama dan Terpercaya yaitu Ciputra Group
  • Unit Terbatas hanya 190 unit
  • Best View langsung pinggir pantai
  • Hanya 5 menit menuju pantai yeh gangga
  • Akses langsung menuju lokasi future exit tol Bali Selatan di Tabanan
  • Harga Rumah Mewah paling terjangkau dimana lagi ada Rumah Mewah di Bali pinggir pantai seharga ini


HARGA DAN CARA BAYAR




Resvara avaliable mulai dari kavling hingga rumah di 2 Tipe yaitu :

  • Askana
Kavling 7x15 harga estimasi 1,7 m an

Kavling 10x20 harga estimasi 2,3m an

  • Svana
Kavling + Rumah 7x15 harga estimasi 2,3 m an

Kavling + Rumah 10x20 harga estimasi 4,2m an



CARA BAYAR FLEKSIBEL 

  •  Hard Cash
  • Angsuran Bertahap ke Developer selama 36x
  • DP 10 % bisa cicil 12x, DP 30 % bisa cicil 36x sisa 70 % bisa KPR/KPT

SEGERA BOOKING DAN MASUKKAN NUP ANDA
UNIT SANGAT - SANGAT TERBATAS
DIMANA LAGI BISA PUNYA RUMAH MEWAH PINGGIR PANTAI LANGSUNG HARGA PERDANA 


FOR MORE INFO

ASTRI 08111680109



Posting Komentar

0 Komentar