Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cendana Cove Verdant @Lippo Karawaci Rumah Start 772 jt

 CENDANA COVE LIPPO KARAWACI





 FOR MORE INFO

ASTRI 08111680109

Cendana Cove Verdant @Lippo Karawaci memperkenalkan cluster baru rumah 2 lantai dengan harga sangat terjangkau hanya mulai dari 772 jt an di areal premium Lippo Village Karawaci.

Setelah Sukses di Lauching Cendana Cove Desemeber 2021 Sold 98% maka sekarang open tahap 2 yaitu Cendana Cove Verdant @Lippo Karawaci.

Cluster Cendana Cove Verdant (community off love) juga menjadi series terbaru rumah Cendana Homes di Lippo Karawaci dengan konsep yang di desain oleh Arsitek Ternama yaitu Alex Bayu & Karl Princic.

Yang paling penting adalah Cendana Cove Verdant ini berada di kawasan sangat eksklusif yaitu Cluster dalam Komplek Mewah Rolling Hills.

Dari Gate Utama kita bisa masuk dari Taman Diponegoro Visitor yang sebagaimana kita tahun Taman Diponegoro Residence merupakan areal Perumahan Elit di Karawaci.

Dari Gate Taman Diponegoro Visitor ini yang pastinya melewati rumah mewah di kawasan Diponegoro Cendana Cove berada di dalam cluster Rolling Hills.

Cluster Rolling Hills yang merupakan areal perumahan mewah nan mahal yang pastinya sangat eksklusif yang nantinya akan menjadi areal pintu masuk menuju Cendana Cove.

Cendana Cove Verdant harga mulai 772 jt an namun lokasi paling premium dan eksklusif berbeda dengan cluster Cendana sebelumnya di Karawaci.

Oleh karena itu Cendana Cove akan menjadi satu - satunya Rumah Medium di harga terjangkau  yang lokasinya menyatu dengan komplek perumahan mewah eksklusif.

Setelah sukses di keberhasilan Cluster sebelumnya yang sold 98% yaitu Cluster Cendana Homes, Cendana Spring, Cendana Icon, Cendana Park & Cendana North Park.

Dan anda tahu semua cluster ini di lauching dari mulai awal pandemi hingga sekarang berurutan proyek selanjutnya yaitu Cendana Cove.

Animo masyarakat menilai proyek Lippo Group di Lippo Karawaci ini menjadi hal yang ditunggu - tunggu mengingat kapan lagi anda bisa punya rumah terjangkau di kawasan elit Lippo Karawaci.

Lippo Karawaci merupakan proyek besar Lippo Group yang sudah mulai di garap sejak tahun 1981 yang menghadirkan ribuan rumah mewah yang hampir tidak bisa kita temukan di tempat lain.

Lippo Karawaci juga sudah seperti puncak bogor karena sepanjang jalan mulai dari boulevard utama hingga masuk ke dalam cluster anda akan terkesima melihat ribuan pephonan yang hijau yang membuat suasana sejuk dan tenang.

Dan hal ini juga yang terkadang membuat pesimis bagi kaum muda mengingat areal Lippo Karawaci sudah sangat ramai dan dengan value yang naik setiap tahunnya.

Maka dari itu tidak heran di setiap lauching cluster terbaru Lippo Karawaci Proyek Cendana Homes sangat diminati dan ramai karena harga yang sangat terjangkau di tengah masa pandemi.

Bahkan tidak hanya itu mengingat ini masih masa pandemi bagi anda kaum milenial jangan khatair untuk proses kredit rumah dengan kerjasama ke berbagai bank dengan bunga rendah yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah.



Cendana Cove Verdant Lippo Karawaci di design oleh Desain Arsitek Ternama yang sudah diakui dan berprestasi baik skala nasional maupun internasional.

Di design oleh Alex Bayu dan Karl Princic yang menjadikan Cendana Cove menjadi Rumah yang Istimewa berbeda dengan yang lain.

Sebagai proyek lanjutan dari keseluruhan proyek Cendana yang sudah di launching sebelumnya yang bahkan sudah sold dan menjadi Master Piece Cendana Lippo Karawaci.

Cendana Cove Verdant menjadi rumah dengan fasad modern dengan spesifikasi premium serta mutu kualitas tinggi persembahan dari Develop Lippo Group.

Hal ini juga yang menunjukkan perbedaan yang sangat dignifikan dari proyek - proyek Cendana sebelumnya yang nantinya bisa kita lihat di Rumah Contoh.

Rumah Cendana Cove Verdant ini juga menghadirkan jendela dengan bukaan besar dan balkon yang cantik untuk menghadirkan sirkulasi udara dan cahaya yang alami yang baik untuk pola hidup sehat.



LOKASI




Lokasi Cendana Cove Verdant Lippo Karawaci sangat premium yaitu Cluster Dalam Komplek Mewah Taman Diponegoro di dalam Cluster Mewah Rolling Hills.

Cendana Cove Verdant juga akan menjadi satu - satunya proyek rumah milenial dengan harga terjangkau dengan harga mulai 700 jt an yang berada di kawasan ekslusif Townhome Mewah Karawaci.

Lokasi Cendana Cove Verdant ini juga sebagai cluster dalam komplek mewah tentunya berada di center Lippo Karawaci yang berdekatan dengan berbagai cluster mewah lainnya.

Selain Itu dari lokasi ini tentunya sangat mudah dijangkau menuju berbagai Fasilitas Kawasan dari Lippo Village Karawaci.



Lokasi Premium yang mudah dijangkau dari Exit Tol Binong Karawaci exit langsung  Universitas Pelita Harapan & Supermall Karawaci.

Sangat dekat menuju Sekolah pelita Harapan, Maxxbox, Siloam Hospitals, Sekolah Dian Harapan, Golf Imperium dan lain sebagainya.

Selain itu nanti Cendana Cove Verdant juga tidak jauh dengan proyel lanjutan dari Exit Tol baru nantinya yang memudahkan ke berbagai tempat.

Hanya 20 menit menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan akses langsung menuju Gading Serpong, Tangerang, Alam Sutra, dan BSD.

Yang paling penting juga adalah Cendana Cove Verdant dengan kemudahan akses Tol membuat tidak butuh waktu lama menuju DKI Jakarta dan menjangkau ke berbagai kota lainnya.


 FOR MORE INFO

ASTRI 08111680109


FASILITAS CLUSTER

Cendana Cove Verdant Lippo Karawaci menghadirkan fasilitas cluster yang jarang pernah ada di tempat lain yaitu sebagai berikut:


1. Cove Artwork Sculpture



2. Community Garden



3. Thematic Garden



4. Pet Park



5. Arrival Plaza



6. Children Playground



7. Sandbox



8. Kidz Track



9. Jogging Lane


 FOR MORE INFO

ASTRI 08111680109

10. Sprts Court



11. Outdoor Gym



12. Reflexology Garden





TIPE UNIT

Cendana Cove Verdant @Lippo Karawaci terdiri dari beberapa tipe yaitu sebagai berikut:


  • Tipe 1 - Cove Villa

          Ukuran 5x12 Standard
          Luas Tanah 60m
          Luas Bangunan 55m





  • Tipe 1 - Cove Villa
          Ukuran 7x12 Corner
          Luas Tanah 84m
          Luas Bangunan 55m
         







 FOR MORE INFO

ASTRI 08111680109


  • Tipe 2 - Cove Residence 
          Ukuran 5,5x15 Standard
          Luas Tanah 82,5m
          Luas Bangunan 68m







  • Tipe 2 - cove Residence
          Ukuran 7,5 x15 Corner
          Luas Tanah 112,5m
          Luas Bangunan 68m










  • Tipe 3 - Cove Sanctuary
          Ukuran 6,5x15 Standard
          Luas Tanah 97,m
          Luas Bangunan 88m








  • Tipe 3
          Ukuran 8,5 x15 Corner
          Luas Tanah 127,5m
          Luas Bangunan 88m









SPESIFIKASI




 FOR MORE INFO

ASTRI 08111680109


KEUNGGULAN CENDANA COVE VERDANT @LIPPO KARAWACI





Cendana Cove Verdant @Lippo Karawaci memiliki keunggulan - keunggulan sebagai berikut:

  • Lokasi Premium Cluster dalam Komplek elit nan mewah dari Gate Utama Taman Diponegoro Visitor dan Masuk Cluster Mewah Rolling Hills
  • Satu - satunya proyek Cendana Homes di kawasan Cluster Dalam Komplek Elit
  • Sangat Dekat dengan Sekolah Pelita Harapan, Maxboxx, UPH, Golf Imperium, & Supermall Karawaci
  • Develop by Lippo Group
  • Langsung dari Exit Tol Binong Karawaci dan juga dekat dengan proyek Tol baru
  • Design by Alex Bayu & Karl Princi
  • 12 Fasilitas Cluster Terbaik dan Terlengkap
  • Unit Terbatas
  • Harga Mulai dari 772 jt 
  • Kemudahan Cara Bayar - Cash Keras, 12x , 48x & KPR
  • Promo KPR - Nikmati Promo Bunga KPR Terendah Sepanjang Masa 


TAHAP 1 CENDANA COVE SOLD 98% DESEMBER 2021
NOW OPEN 
CENDANA COVE TAHAP 2
CENDANA COVE VERDANT LIPPO KARAWACI











GET THE PRIORITY PASS
REGULER 5 JT
FAST LANE 10 JT

DIMANA LAGI
ADA RUMAH 2 LANTAI
DI KOMPLEK PERUMAHAN MEWAH EKSKLUSIF TAMAN DIPONEGORO ROLLING HILLS 
HARGA HANYA MULAI 772 JT 
HANYA DI CENDANA COVE VERDANT
LIPPO KARAWACI

GET THE PROMO


 FOR MORE INFO

ASTRI 08111680109



Posting Komentar

0 Komentar